Friday, February 28, 2014

Nama dan Logo Baru :)

Hi ...

Seneng bangeut bisa back untuk nulis setelah luamaaa ga nongol nongol di dunia maya, akibat murid terus bertambah. Jadi waktunya habis untuk mengajar. Tapi kali ini mau sempet sempetin nuli soalnya ada hal penting yang mau disampaikan ma kalian. Yaitu perihal nama dan logo Vocal Studio saya. Stelah dipikirkan dan didoakan sekian lamanya, nama Santie Vocal Studio akan segera berubah menjadi Santie Sitohang Vocal Studio sesuai dengan nama saya. Bentuk logonyapun akan berubah :)
Ada beberapa alasan kenapa nama Santie jadi Santie Sitohang Vocal Studio.

1. Seringnya penelepon bertanya, ini S
antie mana ya? Santie DJ, Santie pemain Sinetron, Santie Penyanyi Dangdut atau penyanyi Pop.Santie mana yaaa.. nah suka bingung kalo udah ada pertanyaan-pertanyaan semacam itu karena bener juga kalo cuma nama Santie doank pasti banyak, tapi kalo Santie Sitohang yaaaa cuma satu, siapa lagi kalo bukan saya. Paling nti ada pertanyaan : Masih sodaraan ya ma Choky Sitohang.. nah kalo pertanyaan itu, gampang bangeut untuk saya jawab... Ya iyalah... masih.. gichyuu..

2.Seringnya beberapa tukang desain Graphis yang mengusulkan untuk membuat logo yang lebih manis dan gampang untuk penempatan kalo sedang buat brosur, kartunama, dan lain lain.. setelah diliat liat hmm... bener juga ya, soalnya dulu waktu buat logo Santie Vocal Studio ga pake konsep konsepan, yang penting ada, walaupun sebenarnya bentuknya termasuk okay juga, apalagi logo itu dibuat gratis tanpa dipikirin alias yang penting ada.

3. Supaya lebih muda aja kesannya, sudah 10 tahun soalnya sepertinya harus direnov, sama seperti tempat belajarnya juga sudah direnov dan jadinya jauuuuuh lebih lucu dan nyaman. hehehe..


Nah rencananya di launching bulan april 2014 ini sekalian launching album S'lamatkan Bangsaku, tepatnya mau Pers Confrence sich. Biar Vocal Studionya dan album S'lamatkan bangsakunya lebih dikenal orang banyak.. amiiiin!


Segitu dulu updatetannya... nti saya akan ushakan nulis lagi seputar vocal yaaa... God bless you!


0 comments:

Post a Comment