Wednesday, February 2, 2011

Dahsyat KasihMu..

Hi...pa kabar? semuanya..dah lama juga ga posting-posting...
Kali ini saya mempostkan bukan artikel tulisan tapi lagu yang saya buat dan yang kami ( saya, dan my beloved team di BaCB Bandung) nyanyikan, pada saat acara Natal mereka tgl 19 Desember 2010), dengan judul Dahsyat KasihMu...Saya buat lagu ini sekitar tanggal 30 -31 November 2010, sebelum natalan BACB tgl 19 December 2010...Selalu ada hal yang baik pada saat kita harus menghadapi hal yang tidak kita inginkan :) artinya ada cerita unik dibalik lagu ini, tapi intinya.. Kasih Tuhan Yesus itu emang Dahsyat bangeut, karena Dia mengasihi saya dan kalian unconditionally. Selamat mendengarkan dan Doa saya, lagu ini akan mengingatkan kita akan kasihNya yang besar, heran hebat dan dahsyat untuk kita...Amin.

Kalian bisa cek di you tube juga di http://www.youtube.com/watch?v=U4H4dLhAM_g



0 comments:

Post a Comment